belajar bahasa arab

Analisis kelas pos

Sekarang, hal yang paling penting adalah Anda melihat di mana kelemahan Anda berbohong dan segera menyelesaikannya. Guru pertama telah meyakinkan saya tentang pentingnya membaca bahasa Arab sesegera mungkin, dan saya tahu dari pengalaman bahwa naskah fonetik dapat dipelajari dalam beberapa jam, jadi saya berhasil melakukannya!
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Setelah makan siang dan tidur siang, saya melihat alfabet dan mencoba membuat mnemonik untuk masing-masing huruf. Hanya ada 28 di antaranya, jadi ini bukan usaha besar setelah datang dari bahasa China, terutama saat mereka tidak terlihat rumit. Saya juga sedikit mencari-cari untuk melihat apakah orang lain telah menemukan mnemonik mereka sendiri yang bisa menginspirasi saya dan membantu saya untuk datang lebih cepat dengan saya.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Jadi misalnya suara 't' adalah huruf 'ت'. Ini memiliki dua titik di atasnya, dan 'dua' dimulai dengan huruf 't'. Selesai Dan 'th' sound is 'ث', TIGA (jumlah titik) dimulai dengan th. Hampir tidak ada yang paling fasih mnemonik, tapi bekerja untuk saya.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Karena saya tidak punya banyak waktu tersisa di Brussels, saya mengambil bahan belajar saya di luar bersamaku, duduk di sebuah kafe yang bagus dengan pemandangan dan dilanjutkan, dengan radio Arab pra-rekaman di latar belakang untuk hiburan ringan.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Butuh waktu hampir sepanjang hari, tapi saya berhasil melewati alfabet dan bagaimana setiap huruf diucapkan. Kemudian saya melihat beberapa halaman frasa pertama yang ingin saya pelajari hari itu dan mencoba membacanya dari bahasa Arab yang sebenarnya ... dari kanan ke kiri. Itu sulit, tapi pasti bisa dilakukan!
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Kembali ke frase itu sendiri - saya menggunakan trik memori musik yang telah saya bicarakan sebelumnya (masuk ke daftar email Language Hacking League untuk mendapatkan bab gratis dari buku saya yang membahas hal ini), dan mempelajarinya semaksimal mungkin. Ungkapan ini adalah apa yang saya butuhkan lebih dari apapun pada tahap ini. Setelah makan malam cepat, saya pulang ke rumah untuk log on ke Skype!
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 

Panggilan Skype kedua

Teman saya ini hanya bisa Skype saya sekali, jadi itu tidak harus menjadi sesi pengajaran saya bisa terus, tapi saya pasti mendapat penggunaan yang baik dari panggilan! Saya berhasil menyimpan 30 detik pertama dalam bahasa Arab (Halo, apa kabar? Saya baik, siapa namamu? Nama saya Benny, saya tinggal di Brazil dan saya akan pergi ke Mesir pada bulan Januari, dll. ) - sukses!
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Kami beralih ke bahasa Inggris, tapi saya masih bisa mencoba untuk melakukan beberapa hal dalam bahasa Arab - dia mengajukan beberapa pertanyaan kepada saya dan saya memiliki kamus online yang praktis, dan mencari jawabannya jika itu adalah satu kata (seperti "Berapa umur Anda? ") Dan membacanya, setidaknya berusaha untuk tetap menjaga sisi percakapan saya dalam bahasa Arab, bahkan jika tidak ada kata-kata yang keluar dari ingatan.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Selanjutnya, saya memiliki sesuatu yang spesifik dalam pikiran untuk pelajaran ini. Saya memintanya untuk menulis beberapa kata sederhana dalam bahasa Arab (yang berarti tidak relevan) dan saya akan mencoba untuk membacakannya kembali kepadanya. Ini melelahkan !! Saya membaca kata-kata hanya dengan 3 atau 4 huruf (dengan indikasi huruf pendek pendek, biasanya hanya ditulis untuk pelajar / anak dan sesuatu yang saya perlukan untuk sementara waktu), tapi saya merasa otak saya mencair - yang merupakan indikasi bagus bahwa saya Benar-benar bekerja keras dan menggunakan waktuku secara efisien! Tidak nyaman seperti perasaan itu, aku benar-benar berharap untuk memilikinya pada hari pertamaku untuk memulai.


Dia mengoreksi saya banyak, dan surat-surat yang belum pernah saya pelajari dengan baik sebelumnya, segera dibakar ke dalam diri saya. Saya tidak belajar berbicara dari membaca dengan sempurna, tapi saya membuat langkah besar, yang dapat saya bangun sehingga saya memiliki sedikit aspek untuk sisa proyek ini.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Hal ini akhirnya berarti bahwa saya berbicara dalam bahasa Arab untuk sebagian besar sesi. Itu tidak berbicara dalam arti bercakap-cakap, tapi saat Anda menggabungkan bacaan itu dengan keras oleh saya dan bukan teman saya, dengan 30 detik perdebatan dasar yang baik, dan saya menjawab pertanyaannya dalam bahasa Inggris dengan bahasa Arab yang saya bisa dari kamus, itu tidak sempurna, tapi saya menganggapnya sebagai awal yang bagus untuk hari 1!
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Membuat Belajar Bahasa Arab Lebih Mudah

Bagaimana memulai belajar bahasa

belajar bahasa arab