Bagaimana memulai belajar bahasa


Seperti yang Anda semua tahu, saya mencoba untuk mendapatkan Fasih berbahasa Arab dalam 3 bulan, di sebuah kota 500km jauh di dalam Brasil. Ini di

Awal yang baik sangat penting jika Anda ingin mendapatkan momentum untuk belajar secepat mungkin, jadi ini berarti bahwa saya melakukan sebanyak mungkin karena saya tidak dapat berhubungan dengan belajar bahasa Arab, terlebih dahulu, sehingga saya tidak memiliki banyak gangguan pada saya. hari pertama
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Jadi, misalnya, video tentang saya yang memperkenalkan misinya (hampir 6.000 penayangan hanya dalam 2 hari - tidak buruk!) Sebenarnya tercatat pada hari Minggu, bukan pada hari Selasa - dengan cara ini saya dapat menambahkan grafis ke dalamnya dan meminta seseorang untuk membantu saya menerjemahkan sub judul dalam waktu dan menulis posting blog. Yang benar-benar harus saya lakukan pada hari Selasa terkait dengan ini adalah dengan menekan "publish" dan membalas komentar Facebook setiap beberapa jam sekali.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Jika Anda memiliki hari tertentu untuk mulai belajar bahasa Anda, dan Anda serius melakukannya secara intensif, luangkan waktu sebelum ini jika mungkin secara khusus membersihkan daftar tugas Anda sehingga Anda memiliki sedikit gangguan.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Langsung ke dalamnya: bersiap untuk sesi pertama saya diucapkan
Berbicaralah dari hari ke 1, bicaralah dari hari ke 1, bicaralah dari hari ke 1 !! Ini mantra saya dan apa yang membuat saya termotivasi untuk terus meningkatkannya secara intensif. Saya selalu bekerja untuk berbicara dengan orang tua - cukup belajar selama 3 bulan tanpa mengaplikasikannya segera akan membuat saya bosan, dan pendekatan berbasis studi yang tidak efisien selama enam bulan di Spanyol pada akhirnya membuat saya tidak berbicara bahasa Spanyol.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Saya mungkin bisa menemukan seorang pembicara bahasa Arab untuk bertemu dengan orang yang menggunakan beberapa alat pencarian jejaring sosial, karena saya masih berada di kota Brussel yang sangat internasional. Namun, saya memutuskan untuk tetap konsisten dan terus berkomunikasi di Skype, karena di situlah sebagian besar pembicaraan saya pada akhirnya akan berlangsung dalam beberapa bulan mendatang.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Aku punya satu pelajaran Skype yang dipesan melalui italki untuk tengah hari, dan satu lagi disiapkan dengan seorang kenalan Mesir jam 8 malam. Sesi yang diucapkan ini adalah pusat gravitasi saya untuk keseluruhan proyek - itulah yang saya pelajari (dan ya, saya akan melakukan banyak hal tapi tidak hanya itu) akan mengorbit sekitar.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Apa hal pertama yang harus kamu lakukan? Jaga tubuh Anda, jadi pikiran Anda bisa bekerja lebih baik!
Jadi apa SANGAT hal pertama yang saya lakukan pada hari pertama? Belajar kosakata? Dengarkan podcast? Apakah tata bahasa?

Tidak, saya makan pisang dan pergi joging.

Ada banyak manfaat berolahraga dalam hidup Anda, tapi satu yang telah lama dibuktikan oleh orang-orang adalah membantu Anda tetap tajam.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Mulai hari saya dengan mendapatkan beberapa aliran darah, dan membangunkan diri dengan adrenalin alami dan membuat jantung saya berdegup kencang, daripada memberi obat pada kopi saya (foto di awal posting ini hanya saya berpose dengan cangkir kosong - saya Sebenarnya hanya minum satu kopi seminggu, secara sosial), selalu berarti bahwa ketika saya duduk saya bisa fokus seperti elang. Saya menemukan bahwa ketika saya tidak mencari joging, atau melakukan olahraga lain, saya resah dan tidak bisa duduk diam.

Hanya dengan menggunakan waktu jogging sedikit lebih efisien, saya telah mendownload radio streaming terlebih dahulu ke aplikasi Radio TuneIn saya (versi berbayar memungkinkan Anda merekamnya untuk mendengarkan offline, versi gratis memungkinkan Anda mendengarkan hampir semua stasiun yang ada). Saya menemukan sebuah stasiun radio di Mesir dengan musik yang bagus yang bisa saya jogging dan letakkan di atas.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Saya tidak memiliki khayalan untuk belajar sesuatu yang nyata dari mendengarkan pasif ini (tidak seperti saya dapat memusatkan perhatian saya yang tak terbagi pada audio saat melakukan latihan nyata), namun intinya adalah jika saya mendengarkan cukup banyak lagu maka saya akan mulai untuk mengenal lagu-lagu dan menyukai lagu-lagu tertentu. Ketika saya benar-benar menyukai sebuah lagu, dan saya mengenal lagunya, akan membuatnya lebih mudah untuk mempelajarinya dan bernyanyi bersama nanti.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Dan karena saya sedang mendengarkan sebuah stasiun di Mesir, jika saya bisa bernyanyi bersama dengan beberapa lagu pada saat kedatangan, ini akan menjadi pemecah es yang bagus untuk mengenal orang jika digunakan dengan benar. Menyanyi beberapa musik yang sudah dikenal telah membantu saya berteman dengan cepat di masa lalu.

Sekali lagi, saya tidak "belajar" apa pun dalam sesi mendengar (atau lebih tepatnya "mendengar") ini, tapi ini adalah investasi jangka panjang. Namun saya terbiasa dengan beberapa suara dan mencoba mengulangi kata-kata acak untuk mengetahui apakah saya bisa meniru pengucapannya sedikit.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Membuat Belajar Bahasa Arab Lebih Mudah

belajar bahasa arab