belajar bahasa arab

Mendapat ungkapan saya - siap untuk berbicara! Pelajaran pertama

Setelah sedikit tatabahasa, saya kemudian belajar beberapa ungkapan, mengerti bagaimana beberapa kata digunakan, dan siap untuk benar-benar menggunakannya! Sudah waktunya untuk panggilan pertamaku dengan penutur asli!
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Saya berharap untuk setidaknya mengoceh beberapa basa-basi pada awal panggilan, dan mungkin memilikinya berlangsung beberapa detik hanya dalam bahasa Arab, tapi sedikit waktu yang saya gunakan untuk mempelajari ungkapan itu berarti saya tidak begitu siap untuk ini Kalau dipikir-pikir lagi, seharusnya saya memasukkan lebih sedikit waktu ke dalam tatabahasa dan lebih banyak lagi untuk menghafal ungkapan-ungkapan itu.

Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Kami harus beralih ke bahasa Inggris - yang merupakan kejahatan penting yang akan saya terima sebagai pemula mutlak. Tujuan saya adalah untuk mengurangi bahasa Inggris ini dan mengubah pelajaran lisan saya menjadi seluruhnya dalam bahasa Arab pada akhir bulan pertama.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Guru itu membawa sebuah dokumen berisi pelajaran yang dibuatnya sehingga dia ingin memandu saya dan saya harus menghentikannya di sana. Saat membayar pelajaran pribadi, hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah mengubahnya menjadi lingkungan kelas tradisional, di mana saya secara pasif mendengarkan guru menjelaskan semuanya.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Dia telah merencanakan untuk mengajari saya alfabet Arab, yang bisa saya pelajari sendiri atau mendengarkan podcast untuk mendapatkan pengucapannya. Saya tidak menganggap gaya follow-a-generik ini efisien jika Anda memiliki guru untuk diri Anda sendiri. Ini bukan uang yang dihabiskan dengan baik menurut saya. Jika guru melakukan sebagian besar pembicaraan di kelas, mengapa saya bahkan harus memilikinya? Saya dapat menghadiri kelas semacam itu di Youtube secara gratis, atau mengikuti mereka di buku dan kursus lainnya.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Jika guru pernah melakukan sebagian besar pekerjaan, maka Anda akan belajar terlalu lambat. Siswa harus sangat aktif jika ingin cepat cepat mendapatkannya. Saya mengatakan kepada guru secara langsung bahwa saya akan mempelajari alfabet itu sendiri siang ini dan lebih memilih untuk melakukan sesuatu yang lain.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Dia enggan melepaskan diri dari rencana pelajarannya, tapi saya bersikeras. Seperti yang bisa Anda bayangkan, akan ada banyak guru yang tidak dapat saya tangani. Saya menyukai guru saya untuk mengambil inisiatif dan mengambil pelajaran ke arah yang benar, tapi jika hal itu sampai pada sesuatu yang dapat saya lakukan sendiri, saya akan selalu mengatakannya demi memanfaatkan waktu saya satu-on -satu dengan penutur asli. Ada beberapa hal yang bisa Anda pelajari dengan baik solo, dan hal-hal yang bisa membantu orang asli akan lebih penting.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Saya harus meluangkan beberapa minggu untuk menguji beberapa guru sebelum menemukan beberapa hal yang dapat saya pelajari dengan sangat efektif karena ini, tapi menghabiskan waktu dengan baik saat kita menentukan bagaimana pelajaran harus dilakukan.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Jadi, kali ini kami berfokus pada ungkapan-ungkapan dasar, yang tidak saya temukan dalam buku ungkapan-ungkapan saya tapi secara pribadi sama pentingnya, seperti "Saya seorang penulis", "Saya orang Irlandia", "Saya tinggal di Brasil", " Saya akan pergi ke Mesir pada bulan Januari "dll, dan dia membantu saya untuk memastikan saya mengucapkannya dengan benar.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Itu bukan sesi pertama yang indah karena saya terlalu banyak menggunakan bahasa Inggris (salahku, bukan gurunya), tapi sebenarnya saya menganggap ini sebagai pemanasan untuk sesi "nyata" di penghujung hari, dan juga kesempatan. untuk mencoba satu guru untuk melihat apakah kita bisa bekerja sama dengan baik. Saya cukup "pelacur siswa", memiliki kelas satu malam dari guru ke guru, dengan tanpa rasa takut membuangnya saat tidak ada chemistry, tapi ketika Anda menemukan yang benar, Anda yakin itu memang benar! 😉
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Membuat Belajar Bahasa Arab Lebih Mudah

Bagaimana memulai belajar bahasa