Belajar bahasa Arab tidak pernah semudah ini

Berbicara bahasa kedua atau ketiga hampir penting dalam dunia global saat ini. Peluang akademis, daya saing kerja yang lebih baik dan, bahkan, perkembangan kognitif yang lebih besar hanyalah beberapa keuntungan menjadi multibahasa.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Saat ini ada sekitar tujuh ribu bahasa yang berbeda di dunia. Di antara jumlah yang banyak ini, Arab menduduki tempat kelima dalam daftar Sepuluh Top yang paling populer, dengan perkiraan 300 juta penutur asli. Oleh karena itu, tidak ada kesempatan lagi bahwa semakin banyak orang tertarik untuk mempelajarinya setiap hari.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Masalahnya adalah bahwa sampai satu dekade yang lalu, belajar bahasa - terutama bila sama rumitnya dengan bahasa Arab - tentu saja membawa beberapa masalah yang tidak terpisahkan: uang, waktu, dan perjalanan. Namun, dengan demokratisasi yang dihasilkan dari internet dan pengenalan alat virtual (seperti Moodlerooms), kita telah memasuki Era Baru Pembelajaran. Tidak perlu lagi hadir secara fisik di kelas, menyesuaikan jadwal kerja kita atau menguras tabungan kita. Yang kita butuhkan sekarang jika kita ingin belajar adalah keinginan untuk melakukannya.


Justru karena visi inilah Akademi Arab dibentuk di Mesir. Tujuan dari perusahaan swasta dan independen ini adalah untuk mempromosikan tidak hanya bahasa Arab tetapi juga nilai etika dan profesional dan keterampilan bisnis dengan memanfaatkan alat virtual dan teknologi.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Ini telah sukses besar. Akademi Arab saat ini memiliki 90.000 siswa dari berbagai negara. Kebanyakan dari mereka memiliki beberapa jenis hubungan dengan dunia Arab: di satu sisi adalah orang-orang dari Amerika Serikat dan / atau Kanada yang memiliki tradisi Muslim atau tradisi Arab, sementara yang lain termasuk siswa yang perlu menyempurnakan pengetahuan mereka tentang bahasa tersebut beberapa alasan akademis, profesional dan / atau politis, dan non-pribumi yang hanya ingin mendapatkan beberapa pengetahuan dasar sebagai pemula.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Dan mengapa memilih Akademi Arab?
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Omar El Kheshen, direktur pengelola akademi tersebut, menjelaskan kepada E-Learn Magazine bahwa ada sepuluh alasan mengapa seseorang, baik orang amatir atau tingkat mahir, harus mendaftarkan diri di salah satu kursus platform.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
1. Pengalaman: Akademi Arab adalah salah satu perusahaan yang memimpin lapangan. Beberapa pesaing menawarkan kursus akademik yang bagus dalam bahasa Arab dalam hal biaya, waktu, kualitas dan keuntungan.

2. Ini ekonomis: harga tergantung pada jalur tertentu, tapi beberapa yang 'paling mahal' dalam biaya portofolio sekitar 100 dolar per bulan, yang sangat terjangkau.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
3. Teknologi: Moodlerooms memberi antarmuka kursus sentuhan praktis dan lincah yang membuat kursus lebih menyenangkan bagi siswa.

4. Ragam: tidak ada bedanya jika seseorang tidak memiliki kontak sebelumnya dengan bahasa Arab. Ada berbagai tingkat intensitas, sama seperti ada beberapa jenis kursus: Modern Standard Arabic, Egyptian Colloquial Arabic, dan Islamic Arabic. Masing-masing memenuhi kebutuhan individu dan profil siswa multifaset.

5. Paket yang dipersonalisasi: ada pilihan berbicara satu lawan satu yang memungkinkan siswa untuk melakukan percakapan pribadi dengan guru satu atau dua kali dalam seminggu. Mereka juga memiliki akses ke mereka setiap saat melalui chatboard dan / atau alamat email.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
6. Interaksi: salah satu slogan akademi adalah bahwa siswa belajar dengan melakukan '. Bukan dengan mendengarkan atau dengan menonton video. Ada kegiatan interaktif yang mengujinya setiap saat, sehingga menjamin perekrutan dan pengurangan tingkat desersi, yang sangat umum terjadi di akademi bahasa lain yang tidak menggunakan metode pembelajaran mutakhir.

7. Jadwal fleksibel: tidak ada kelas tetap, jadwal atau batas waktu tertentu untuk menyelesaikan kursus. Semua orang bebas dan mengikuti kecepatannya sendiri.

8. Kualitas: guru dipilih dengan hati-hati, dan benar-benar terlatih.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
9. Transparansi: Aspek penting lainnya adalah tidak ada kemungkinan dalam kursus untuk pendapat pemerintah dan / atau budaya untuk disaring. Mempromosikan isu kontroversial yang berkaitan dengan agama atau politik sangat dilarang.

10. Membentuk tim: ini adalah salah satu poin terpenting bagi El Kheshen. "Siswa selalu kontak setiap saat tidak hanya dengan para guru tapi juga dengan rekan mereka. Mereka tidak harus menavigasi perjalanan melalui belajar bahasa baru saja, karena mereka melakukannya sebagai bagian dari sebuah komunitas ".
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Membuat Belajar Bahasa Arab Lebih Mudah

Bagaimana memulai belajar bahasa

belajar bahasa arab