Belajar bahasa arab

Waktu belajar - ringkasan gramatikal buku ungkapan-ungkapan
Baiklah, jadi setelah berlari dan makan sarapan yang lebih besar, saya duduk dan mulai dengan buku yang selalu saya mulai. Buku ungkapan-ungkapan (Saya memiliki Lonely Planet satu dan Assimil "de Poche" satu, keduanya dalam bahasa Prancis)
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Saya masih memiliki waktu tiga jam yang baik sebelum sesi pertama berbicara, dan saya hanya benar-benar merencanakan untuk mengetahui beberapa frase saat itu, jadi dengan waktu tambahan saya benar-benar langsung masuk ke bagian ringkasan bahasa dari buku-buku ini.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Ini adalah ringkasan bahasa secara gramatikal, dan cukup singkat untuk memenuhi tujuan saya, di mana tata bahasa yang dalam akan membuat saya terlalu banyak. Alasan saya melakukan ini adalah agar ketika saya mempelajari kalimat, mereka memiliki beberapa konteks dan keakraban. Ada sedikit halaman tentang tata bahasa, sehingga Anda bisa menyelesaikannya dalam waktu singkat, dan masih memiliki gambaran dangkal tentang bagian terbesar bahasa yang mungkin membedakannya dari apa yang Anda kenal.

Jadi, misalnya, berkat sesi ini saya melihat beberapa fitur aneh yang familiar, seperti "the" is 'el' (secara fonetis dari perspektif Prancis, lebih mirip 'al'), dan kata-kata feminin bisa seperti maskulin tapi dengan sebuah-a di akhir - kedua fitur akrab dari bahasa Spanyol.

Saya juga melihat tidak ada kata kerja untuk "menjadi", tapi Anda mengatakan sesuatu seperti "I Benny" atau "I Irish" sebagai kalimat yang lengkap dan benar. Saya melihat bahwa konjugasi itu sangat mudah saat ada kata kerja, dan mempelajari beberapa kata pertanyaan, lalu saya melihat kata ganti pribadi dan bagaimana "memiliki" terstruktur, dan bagaimana barang dan benda kerja berakhir, dan bagaimana Anda gunakan kata sifat dalam sebuah kalimat.

Dan itu saja - hanya beberapa halaman, dan mereka tidak menjelaskan secara terperinci, tapi ringkasan dangkal ini memberi saya blok bangunan yang berarti bahwa saya akan memiliki beberapa konteks dalam kosa kata yang saya pelajari untuk mengerti bagaimana penggunaannya dan akhirnya belajar bahwa kosakata lebih cepat karena ini.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Ini berarti ketika saya akhirnya bisa mempelajari ungkapan dan melihat salah satu kalimat pertama yang khas "Nama saya X" sebagai "Ismi x", saya tahu bahwa "isme" adalah 'nama' dan akhiran "-i" berarti " saya ", jadi" siapa namamu "adalah cara mudah untuk belajar karena hanya melampirkan kata benda ke akhiran" -ak "untuk laki-laki Anda.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Kata peringatan untuk belajar tatabahasa begitu cepat
Sekarang, saya sudah mengatakan ini sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi - mulai belajar bahasa Anda melalui tatabahasa biasanya adalah ide yang mengerikan. Tanpa kata-kata untuk dilampirkan pada tata bahasa itu, pada akhirnya mungkin akan memperlambat Anda dan semua yang Anda miliki adalah sekumpulan aturan kosong untuk dilekatkan pada apa pun.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Jika Anda belajar bahasa asing pertama Anda, maka saya akan benar-benar merekomendasikan Anda TIDAK melakukan apa yang saya jelaskan di atas. Anda sebaiknya langsung mempelajari frasa.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Masalahnya, saya tidak akan pernah menggambarkan satu daftar tindakan yang harus dilakukan untuk mempelajari bahasa yang sesuai untuk SEMUA ORANG. Tidak ada "satu metode" untuk belajar bahasa. Apa yang Anda lakukan harus bergantung pada kekuatan, minat, dan penggunaan bahasa Anda yang utama. Jika Anda melakukan hal yang berlawanan dengan apa yang saya rekomendasikan di beberapa entri blog dan ini sesuai untuk Anda, lebih banyak kekuatan untuk Anda!
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Beberapa orang akan merekomendasikan memulai dengan tatabahasa, dan saya hanya bisa mengatakan bahwa itu tergantung pada apakah Anda menghargai tata bahasa atau tidak. Sembilan tahun yang lalu itu TIDAK akan bekerja dengan baik untuk saya sama sekali. Namun, setelah mempelajari bahasa untuk waktu yang lama, saya merasa hampir harus menambahkan "bahasa tambahan" ke daftar pertanyaan yang saya ketahui; "Tata bahasa".
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Saya fasih dalam terminologi seperti "artikel pasti", "akhiran datif" dan seterusnya, dan ini dikombinasikan dengan latar belakang analisis teknis saya berarti sekarang saya dapat belajar bahasa lebih cepat ketika saya mengerti sedikit bagaimana cara kerjanya sebelum mempelajari kosakatanya. Akademisi tradisional umumnya selalu memulai dengan mengajarkan tatabahasa, dan ini bisa membawa Anda ke jalan kesempurnaan perfeksionis yang tak akan pernah Anda lepas darinya.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Jika Anda tidak terintimidasi oleh tatabahasa, maka dengan segala cara mulailah dengan belajar sedikit darinya. Tapi dalam kasus saya "sedikit" adalah benar-benar semua yang saya lakukan. Saya menghabiskan dua jam melewati bagian kecil buku ungkapan-ungkapan saya yang ditujukan untuk tata bahasa, dan hanya itu. Sisa pekerjaan saya sebagian besar akan sesuai dengan kosakata dan frasa, dengan beberapa karya gramatikal kecil pada akhir hari, karena itu akan menjadi bagian dari kursus yang akan saya ikuti.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Membuat Belajar Bahasa Arab Lebih Mudah

Bagaimana memulai belajar bahasa

belajar bahasa arab