Bahasa arab

Ada dua masalah yang harus dihadapi pelajar Arab:
1. Sebagian besar kursus dan sumber online (termasuk raksasa ritel seperti Rosetta Stone) dirancang untuk mengajarkan bahasa Arab Standar Modern, sebuah bahasa sastra yang tidak dimiliki orang di planet ini sebagai bahasa asli pertama.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
2. Sumber daya yang baik untuk bahasa Arab yang diucapkan bisa sangat sulit atau bahkan tidak mungkin ditemukan.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Bahasa Arab adalah salah satu bahasa utama yang paling terbengkalai di dunia dalam hal sumber daya berkualitas tinggi.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Hal ini membuat belajar bahasa Arab jauh lebih menantang untuk dipelajari daripada seharusnya dan ini menyebabkan banyak peserta didik menyerah.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Jadi saya bekerja sama dengan penutur bahasa Arab asli di Timur Tengah untuk memecahkan masalah ini dengan menciptakan satu-satunya situs komprehensif yang didedikasikan untuk mengajarkan semua jenis bahasa Arab yang diucapkan.
Saya tahu bahwa untuk memecahkan masalah ini, saya perlu mengumpulkan beberapa orang luar biasa dari seluruh dunia Arab; orang yang sama bergairahnya dengan saya tentang bahasa Arab.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Jadi, saya menggabungkan tahun penelitian linguistik dan pengalaman belajar bahasa Arab dengan kreativitas dan semangat penutur asli bahasa Arab dari 8 negara yang berbeda untuk mulai mengerjakan sesuatu yang tidak pernah dicoba sebelumnya.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Kami telah berhasil menghasilkan sumber daya inovatif yang kami tahu akan Anda cintai.
Tidak ada sumber untuk bahasa Arab yang diucapkan seperti ini di tempat lain.
Di sini, di TalkInArabic.com, kami telah menyediakan ratusan pelajaran, modul dan video HD dalam bahasa Arab alami, yang diproduksi oleh penutur asli dari 8 negara berbahasa Arab yang berbeda.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Kami mencakup semua varietas utama untuk menghilangkan kebingungan Anda dan membekali Anda untuk berkomunikasi ke manapun Anda pergi ke dunia Arab.
Konten kami juga diperluas dan diperbaiki setiap minggu sehingga selalu tersedia materi segar untuk Anda.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 
Rekaman kami mengajari Anda istilah umum dan ungkapan yang ditunjukkan kepada Anda persis seperti yang biasa digunakan oleh orang-orang dalam kehidupan mereka sehari-hari. Kami memberi Anda bahasa yang diucapkan oleh orang-orang sungguhan termasuk ekspresi slang yang tidak akan Anda temukan dalam kursus atau buku teks apa pun.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik  
Saya percaya ini adalah salah satu hal yang membedakan TalkInArabic.com dari hal lain yang pernah Anda lihat sebelumnya - ini bukan tentang apa yang buku teks katakan tapi bagaimana orang sebenarnya secara alami berbicara satu sama lain dalam kehidupan nyata.

Konten ini secara drastis akan meningkatkan kemampuan pemahaman ketajaman dan kemampuan mendengar bahasa Arab Anda.
Kunjungi juga:BlogTrending Topik 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Membuat Belajar Bahasa Arab Lebih Mudah

Bagaimana memulai belajar bahasa

belajar bahasa arab